Klasik Namun Tetap Istimewa, Inilah 5 Rekomendasi Sarung Atlas Terbaik 2024

Jual Sarung Atlas 750 Kembang Di Seller Al Amanah Store - Pasar Tanah Abang  Blok A Lantai B1 - Kota Jakarta Pusat | Blibli

Hampir semua masyarakat Indonesia mengenal Sarung Atlas. Sarung yang diproduk oleh PT. Behaestex ini merupakan perusahaan tekstil penghasil sarung terbaik yang ada di Indonesia. Sarung Atlas memiliki motif yang sangat mempesona dengan balutan kain berkualitas tinggi.

Untuk kalian yang sedang mencari Sarung Atlas yang terbaik saat ini, simak beberapa ulasan mengenai rekomendasi Sarung Atlas terbaik yang ada di bawah ini, berikut ulasannya.

  1. Sarung Atlas seri Favorit

Sarung Atlas yang satu ini memiliki desain kotak-kotak yang sering kita jumpai. Hal ini membuat sarung ini terlihat cukup netral dan klasik di berbagai outfit. Sarung Atlas yang memiliki kualitas tinggi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain hadir dengan motif yang sangat klasik namun tetap terlihat istimewa, sarung ini memiliki paduan dengan berbagai warna yang menarik dan masa kini. Karena sarung ini diproduk oleh PT. Behastes, maka kualitas yang dimiliki sarung ini tidak bisa diragukan lagi.

Sarung yang dibuat dari bahan teroton rayon, sehingga Sarung Atlas ini memiliki tekstur bahan yang sangat nyaman, adem, dan lembut. Selain itu, sarung ini juga memiliki ketahanan yang luar biasa dan bisa awet dalam waktu yang cukup lama serta tidak mudah sobek.

Sarung Atlas ini dikemas menggnakan kotak yag sleek, sehingga akan cocok jika dijadikan bingkisan. Harga Sarung Atlas Favorit ini juga cukup terjangkau, yakni Rp 50.500.

  1. Sarung Atlas seri Jacquard.

Rekomendasi Sarung Atlas selanjut ini menjadi salah satu seri yang terbaik. Sama seperti seri sebelumnya, Sarung Atlas Jacquard ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Sarung Atlas Jacquard memiliki desain yang sangat elegan dan juga motif kembang klasik yang cukup menarik. Sarung yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan di berbagai kondisi, mau itu acara formal, non-formal, ataupun saat beribadah.

Harga Sarung Atlas seri Jacquard ini dijual dengan harga yang cukup bervariasi, mulai dari Rp 120.000 sampai Rp 292.500. dengan harga tersebut, akan sesuai dengan kulitas sarung yang ditawarkan Atlas.

  1. Sarung Atlas seri Idaman.

Sarung Atlas seri Idaman ini memiliki desain dengan motif yang cukup klasik dan simpe dengan perpaduan warna-warna yang agak gelap. Sarung yang satu ini memiliki tekstur yang sangat rapat dan halus, sehingga akan sangat nyaman saat digunakan beribadah, acara formal, ataupun kegiatan santai.

Harga Sarung Atlas Idaman ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 70.000. Tips untuk merawat sarung ini sebaiknya mencuci dengan air dingin dan cobalah untuk menghindari dari paparan sinar matahari langsung disaat menjemur. Sebab, kain yang yang dimilikinya tidak mudah kurut, sehingga tidak harus di istrika.

  1. Sarung Atlas Seri Premium.

Melengkapi gaya busana muslim dengan menggunakan Sarung Atlas Premium ini untuk meningkatkan kepampanan di setiap harinya. Pasalnya, seri dari Sarung Atlas ini memiki paduan motif dan warna yang sangat trendy dan kekinian.

Dengan menghadirkan nuansa warna yang soft, akan menjadi favorit setiap orang. Selain itu, Atlas juga tetap memberikan nyamanan dan kualitas bahan pada Sarung ini.

Harga Sarung Atlas yang satu ini berkisar Rp 164.000 hingga Rp 196.425.

  1. Sarung Atlas seri Super Premium.

Tampil lebih stylish dengan menggunakan Sarung Atlas seri Super Premium ini. Sarung yang satu ini didominasi dengan warna hijau tua dengan hiasan motif yang berwarna putih yang membuat penampilan menjadi lebih trendi.

Dengan pilihan warna yang keren, sehingga akan mudah untuk dipadupadankan dengan atasan warna apapn. Selain itu, sarung ini didesain dengan motif vertikal yang dapat memberikan ilusi jenjang disaat memakainya.

Harga Sarung Atlas yang satu ini berkisar Rp 186.680 hingga 210.000.